Meet and Greet “The Last Barongsai”

Meet and Greet “The Last Barongsai”

Hallo peeps!! Ada kabar gembira nih untuk pecinta film Indonesia khususnya yang berada di kota Semarang dan sekitarnya, karena sebentar lagi Paragon Mall akan mengadakan acara meet & greet dengan para aktor sekaligus aktris pemain dari film “The Last Barongsai” yang rencananya akan  rilis tanggal 26 Januari nanti. Diantaranya ada Dion Wiyoko yang berperan sebagai Aguan, Rano Karno, Tyo Pakusadewo berperan sebagai Kho Huan, Henky Solaiman, Vinessa Inez, Furry Citra Dellina, dan Azis Gagap. Acara ini akan berlangsung pada tanggal 3 Febuari 2017 di foodcourt Robuchon Paragon Mall Semarang. Catat tanggal mainnya yaa…

Buat kalian yang belum tau tentang film ini, alangkah lebih baik kita ulas sedikit mengenai seluk beluk dan sinopsis dari film “The Last Barongsai” itu sendiri. THE LAST BARONGSAI merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru, yang sengaja rilis bertepatan dengan  perayaan tahun baru Imlek 2017. Film yang disutradarai oleh Rubby Karno dan dibantu oleh Titien Wattimena sebagai penulis naskah skenario ini lebih mengangkat genre drama aksi, dimana setiap scene nya seringkali melibatkan adegan wingchun,wushu, dan sejenisnya. Film yang merupakan adaptasi dari sebuah buku Novel karya dari H. Rano karno ini, diproduksi di sebuah studio Karnos Film Production.

Film ini bercerita tentang perjuangan seorang pemuda bernama Aguan yang mempunyai sebuah  impian, yaitu untuk mempertahankan tradisi dari barongsai dan untuk membawanya ke level yang lebih tinggi di masa yang akan datang. Namun kedilemaan pun bermula ketika dirinya datang dan membaca isi surat yang di bawa oleh ayahnya. Dalam sekejap, Aguan tidak ubahnya bingung setelah membaca surat tersebut, dia bingung mau ekspresi yang seperti apa yang harus dia lakukan, ataukah sedih ataukah senang. Isi dari surat tersebut menceritakan tentang Aguan yang mendapatkan beasiswa di Nayang University Singapore.

Yang menjadi pokok permasalahan adalah hari daftar ulang yang tercantum di beasiswa tersebut bertepatan dengan hari kejuaraan yang akan diikuti oleh kelompok barongsai milik ayahnya yaitu Kho Huan. Hingga pada akhirnya Kho Huan  menyimpan surat tersebut di laci. Karena ini adalah sebuah masalah yang sangat sulit diemban nya. Namun  Aguan tetap memikirkan solusi akan permasalahan yang dihadapinya, yakni antara keinginannya menggapai cita-citanya ataukah mempertaruhkan sanggar barongsai milik ayahnya.

Itu dia sekilas informasi tentang sinopsis film “The Last Barongsai”, dan yang paling penting jangan lewatkan keseruan acara “Meet & Greet Artis Film The Last Barongsai” pada hari Jumat, 3 Febuari 2017 hanya di Paragon Mall Semarang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.